Media NU Pakuniran Berita Malam 10 Muharam 1446 H, Pimred Media NU Pakuniran Santuni Anak Yatim

Malam 10 Muharam 1446 H, Pimred Media NU Pakuniran Santuni Anak Yatim

Pakuniran,π™’π™šπ™™π™žπ™–π™£π™ͺπ™₯𝙖𝙠π™ͺπ™£π™žπ™§π™–π™£.π™˜π™€π™’ – Tanggal 10 Muharam menjadi ladang kebaikan bagi umat islam untuk berburu pahala, banyak lembaga pendidikan islam, instansi pemerintah dan organisasi sosial kemasyarakatan berlomba-lomba menyantuni anak yatim dan berbagi rezeki dengan kerabat terdekatnya.

Tidak ingin ketinggalan momentum, Pimpinan Redaksi (Pimred) media NU Pakuniran Hidayatullah, juga ikut menyalurkan santunan kepada anak yatim di acara pawai obor menyambut 10 Muharam 1446 H yang diadakan oleh Yayasan Pendidikan Sirajul Ulum (YPSU) Desa Ranon, Pakuniran, Probolinggo, Selasa (16/7/2024) malam.

“Alhamdulillah, bersyukur dan apresiasi atas semangat Yayasan Sirajul Ulum mengadakan acara ini, Maka dari itu, media NU Pakuniran hadir untuk memberikan support dan menyalurkan santunan dari hamba Allah kepada anak-anak yatim di Yayasan Sirajul Ulum, Semoga manfaat,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ahmad Sujai selaku Ketua YPSU tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada wali murid, masyarakat dan dewan guru yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan menyambut 10 muharam sudah menjadi agenda rutin tiap tahun Yayasan Sirajul Ulum.

“Alhamdulillah dan terimakasih atas kompaknya wali murid dan masyarakat dalam setiap kegiatan. Semoga giat 10 muharam tahun depan lebih meriah lagi, dan insyaallah akan mengundang mubaligh, mohon do’anya,”

Selesai sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan dan pengundian doorprize peserta pawai obor yang terdiri dari para siswa dan masyarakat Desa Ranon.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua JPZis Desa Ranon Moh
Nisal Azis yang juga memberikan santunan, Ketua BPD Desa Ranon M. Ma’ruf, S.Pd dan Tokoh Masyarakat (Tomasy) setempat.

Pewarta : Tim Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Ketua PCNU Kota Kraksaan dan Camat Pakuniran Sholat Idul Fitri Bersama di Masjid Al-Amien Sumber KembarKetua PCNU Kota Kraksaan dan Camat Pakuniran Sholat Idul Fitri Bersama di Masjid Al-Amien Sumber Kembar

Pakuniran,π™’π™šπ™™π™žπ™–π™£π™ͺπ™₯𝙖𝙠π™ͺπ™£π™žπ™§π™–π™£.π™˜π™€π™’ – Ratusan warga Desa Sumber Kembar Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah di Masjid Al Amin Sumber Kembar, Rabu (11/4/2024). Hadir langsung untuk