Media NU Pakuniran Berita Isi Stamina di Seblak Pusat, Tim Gali Sumur Kantor MWCNU Pakuniran Siap Beraksi

Isi Stamina di Seblak Pusat, Tim Gali Sumur Kantor MWCNU Pakuniran Siap Beraksi

Pakuniran,π™’π™šπ™™π™žπ™–π™£π™ͺπ™₯𝙖𝙠π™ͺπ™£π™žπ™§π™–π™£.π™˜π™€π™’ –
Citarasa nikmatnya kuliner seblak pusat yang berada di depan rumah Ibu Sulis Jl. Raya Pakuniran Desa Sogaan sudah terkenal kemana-mana, banyak pengunjung dari lintas usia dan profesi antri untuk mencicipi sedap dan gurihnya seblak pusat yang disajikan.

Tim gali sumur asal Kecamatan Paiton (Galang dkk) adalah satu dari ratusan pengunjung yang penasaran dengan nikmatnya kuliner seblak pusat, mereka menyempatkan diri isi stamina dengan menyantap seblak pusat sebelum beraksi menggali sumur di Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pakuniran.

“Saya dan teman-teman penasaran dengan seblak pusat viral ini, kebetulan malam ini ada pekerjaan gali sumur di Pakuniran, jadi saya sempatkan mampir untuk isi stamina dan mengobati rasa penasaran,” ungkap galang selesai menghabiskan seblak pusatnya, Minggu (28/7/2024) malam.

Ahmad Sutikno selaku pemilik Kuliner Seblak Pusat merasa bersyukur, Seblak pusatnya sudah viral dan menjadi salah satu tujuan pecinta kuliner seblak di wilayah Pakuniran dan sekitarnya.

“Alhamdulillah mas, semoga pengunjung makin bertambah dan berkah. Harapan saya, kuliner semacam ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat luas khususnya warga nahdliyin untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan,” tuturnya.

Disinggung soal penggalian sumur Kantor MWC NU Pakuniran, Pria berkumis yang juga Wakil Ketua MWC NU Pakuniran menjelaskan, bahwa tujuan penggalian sumur adalah untuk pengadaan air bersih dan sanitasi kantor, sehingga air bersih untuk kebutuhan kantor dan masyarakat sekitar bisa nyaman terpenuhi.

“Banyak faktor sehingga kita menggali sumur, diantaranya sulitnya air bersih di sekitar kantor dan untuk persiapan rehab kantor, semoga semua lancar, sambung doanya. Amin,” tandasnya.

Reporter: Hidayat
Editor: Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Malam 10 Muharam 1446 H, Pimred Media NU Pakuniran Santuni Anak YatimMalam 10 Muharam 1446 H, Pimred Media NU Pakuniran Santuni Anak Yatim

Pakuniran,π™’π™šπ™™π™žπ™–π™£π™ͺπ™₯𝙖𝙠π™ͺπ™£π™žπ™§π™–π™£.π™˜π™€π™’ – Tanggal 10 Muharam menjadi ladang kebaikan bagi umat islam untuk berburu pahala, banyak lembaga pendidikan islam, instansi pemerintah dan organisasi sosial kemasyarakatan berlomba-lomba menyantuni anak yatim dan berbagi

PCNU Kota Kraksaan Silaturahim Bersama Pj. Bupati ProbolinggoPCNU Kota Kraksaan Silaturahim Bersama Pj. Bupati Probolinggo

Probolinggo, π™’π™šπ™™π™žπ™–π™£π™ͺπ™₯𝙖𝙠π™ͺπ™£π™žπ™§π™–π™£.π™˜π™€π™’ – Setelah melakukan Halal Bihalal kepada para masyayikh yang dikemas dalam safari silaturahim, pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kraksaan menggelar safari silaturahim bersama Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo