Media NU Pakuniran Berita Turba Pamungkas ke MWCNU Krucil, PCNU Kota Kraksaan Talah Berhasil Verifikasi 14 MWC

Turba Pamungkas ke MWCNU Krucil, PCNU Kota Kraksaan Talah Berhasil Verifikasi 14 MWC

Probolinggo,π™’π™šπ™™π™žπ™–π™£π™ͺπ™₯𝙖𝙠π™ͺπ™£π™žπ™§π™–π™£.π™˜π™€π™’ – Program verifikasi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kraksaan dengan cara turun ke bawah (turba) telah memasuki babak pamungkas. Kali ini, Tim Turba PCNU Kota Kraksaan berkunjung ke Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Krucil yang ditempatkan di Aula KUD Argopuro Krucil, Probolinggo, Sabtu (24/8/2024).

Ketua PCNU Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo Drs. H. Ahmad Muzammil bersama tim verifikasi melaksanakan turba dengan merata ke semua MWCNU yang tersebar di 14 kecamatan di Kabupaten Probolinggo.

β€œAlhamdulillah, program turba sampai yang terakhir hari ini berjalan lancar dan mendapatkan antusias dari pengurus MWCNU yang dikunjungi, Program ini merupakan bagian tugas PCNU untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pengurus di tiap-tiap kecamatan, dan program ini sekaligus ajang silaturahim, dialog, menggali informasi, bahkan dijadikan media tabayun terhadap berbagai informasi,” jelasnya saat diwawancara media ini.

Muzammil juga menghimbau, semua pengurus MWCNU harus berkoherensi dalam melaksanakan tugas-tugasnya, bersatu dalam irama yang selaras dengan PCNU agar kehadiran NU dalam menemani masyarakat dan umat untuk membangun bangsa berjalan baik, sukses dan barokah.

“Kita harus bekerjasama yang baik, karena pekerjaan besar butuh kekompakan dan kesatuan yang solid, NU bukan lagi penyanyi solo tapi butuh orkestra yang harmonis dalam setiap langkahnya,” tegasnya.

Seirama, Rais syuriyah MWCNU Krucil yang menjadi sasaran turba pamungkas mengungkapkan bahwa, kegiatan turba PCNU sangat banyak manfaat dan wawasan baru untuk meningkatkan semangat ruhul jihad berjuang di wadah organisasi NU tercinta.

“Turba ini sangat menambah wawasan dalam memperbaiki struktur organisasi di MWCNU, ranting, banom dan lembaga dibawah, apalagi masih diberi tambahan buku Perkum sebagai bahan acuan dalam menata dan menertibkan organisasi. Terimakasih PCNU, semoga NU semakin maju memasuki Abad ke 2,” tandasnya.

Reporter: Hidayat
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post