Media NU Pakuniran Berita Pastikan Musker MWCNU Lancar, Panpel Terus Bersinergi Lakukan Ini

Pastikan Musker MWCNU Lancar, Panpel Terus Bersinergi Lakukan Ini

Probolinggo. Media NU Pakuniran : Untuk memastikan pelaksanaan Musyawarah Kerja (Musker) Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Pakuniran terlaksana dengan lancar dan sukses, Panitia Pelaksana (Panpel) terus melakukan komunikasi dan koordinasi dalam mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan.

Hari ini, Selasa (4/7/2023). Panpel dan pengurus MWCNU Pakuniran berkumpul di SDN Sumber Kembar untuk mempersiapkan tempat, memasang umbul-umbul dan melaksanakan gladi acara yang akan dilangsungkan besok, Rabu (5/7/2023). 

“Alhamdulillah berkat kerjasama teman-teman panitia, persiapan sudah 85 persen tinggal menunggu kehadiran undangan besok pagi, insyaallah nanti malam akan gladi bersih,” ungkap Ketua Musker Sutikno saat diwawancara media ini. 

Senada, Agus Mulyanto selaku Sekretaris Panpel menuturkan, bahwa untuk susunan acara, pembagian tugas dan surat undangan sudah tersebar semuanya.

“Semua sudah siap mas, besok tinggal pelaksanaan Musker. Semoga undangan hadir semua, pelaksanaan lancar dan sukses sesuai harapan, mohon sambung do’anya,” pungkas Agus.(*) 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post