Media NU Pakuniran Berita Moment Lailatul Ijtima’, MWCNU Pakuniran Resmi Luncurkan Rangkaian Kegiatan HSN 2023

Moment Lailatul Ijtima’, MWCNU Pakuniran Resmi Luncurkan Rangkaian Kegiatan HSN 2023

Pakuniran, π™ˆπ™šπ™™π™žπ™–π™£π™ͺπ™₯𝙖𝙠π™ͺπ™£π™žπ™§π™–π™£.π™˜π™€π™’ — Menjadikan malam lailatul ijtima’ dan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum yang barokah, Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) Pakuniran melalui Panitia Hari Santri Nasional (HSN) secara resmi meluncurkan rangkaian kegiatan HSN 2023, bertempat di Aula Kantor MWCNU Pakuniran Jl. Kertonegoro, Pakuniran, Probolinggo, Jumat (6/10/2023) malam.

Mengawali peluncuran kegiatan, Ust. Mulyadi didaulat untuk memimpin Maulid Nabi Muhammad SAW dan istighotsah bersama untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Santri 2023.

Setelah maulid dan istighotsah selesai, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Hari Santri 2023, Ahmad Sutikno, secara resmi meluncurkan rangkaian kegiatan HSN di hadapan semua Panitia, Banom, fatayat dan para pengurus MWCNU yang hadir. Ia berharap, kegiatan berjalan lancar dan membawa manfaat untuk orang banyak.

“Dengan mengharap ridho Allah dan barokah dari para muasis NU, saya luncurkan rangkaian kegiatan HSN 2023. Berikut rangkaian kegiatannya: Ahad, 8 Oktober 2023: Pembukaan Kegiatan HSN 2023 di Kantor MWCNU Pakuniran diisi dengan Khitan Massal 56 anak. Malam Sabtu, 21 Oktober 2023: Pawai obor, Parade Hadrah dan Istighosah bersama di Lapangan Pakuniran. Ahad pagi, 22 Oktober 2023: Acara Inti Upacara HSN 2023 di Lapangan Pakuniran, semoga lancar jaya dan sukses,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Tanfidziyah MWCNU Pakuniran Ust. Qosimur Ridho, menyampaikan terimakasih kepada semua pengurus karena telah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir walaupun sibuk dengan aktivitas masing-masing.

“Atas nama pengurus MWCNU Pakuniran saya ucapkan terimakasih atas kehadiran jenengan semua, saya yakin ada satu titik cinta dalam hati jenengan semua pada jam’iyah Nahdatul Ulama, sehingga, detik ini jenengan tetap hadir untuk istiqomah ruhul jihad menebar manfaat bersama, hal ini demi suksesnya pelaksanaan HSN dan kejayaan NU di Kecamatan Pakuniran,” ungkapnya.

Acara diakhiri dengan makan bersama dan ngopi bareng membahas teknik pelaksanaan rangkaian HSN 2023.(*)

Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

H-2 HSN 2023, Panitia Rela Pulang Larut Malam Karena Lakukan Ini di LapanganH-2 HSN 2023, Panitia Rela Pulang Larut Malam Karena Lakukan Ini di Lapangan

Pakuniran,π™ˆπ™šπ™™π™žπ™–π™£π™ͺπ™₯𝙖𝙠π™ͺπ™£π™žπ™§π™–π™£.π™˜π™€π™’ — Hari Jumat (20/10/2023), tepatnya H-2 menjelang pelaksanaan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2023, Ketua Panitia Ahmad Sutikno bersama anggota begitu bersemangat dan kompak dalam mempersiapkan lokasi acara. Bahkan,