Media NU Pakuniran Berita PAGAR NUSA PAKUNIRAN, TURUT BANGGA, ANGGOTANYA RAIH JUARA III KEJURNAS

PAGAR NUSA PAKUNIRAN, TURUT BANGGA, ANGGOTANYA RAIH JUARA III KEJURNAS

Laga Pencak Silat “Piala Dandim Cup Magelang ke-1 Tahun 2023” diselenggarakan selama tiga hari Jum’at s/d Minggu 27 s/d 29 Oktober 2023 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Soeroto AKMIL Magelang. Diikuti oleh peserta dari beberapa satuan Pendidikan dari Magelang dan luar propinsi jawa tengah, termasuk Kabupaten Probolinggo Jawa Timur.
Moh. Januar Rizqi Minallah, satu diantara peserta utusan Pagar Nusa Nurul Jadid Paiton Probolinggo Jawa Timur, dan berhasil meraih prestasi Juara III Kelas Dewasa Putera. Keberhasilannya dalam meraih prestasi, juga dibanggakan oleh Keluarga Besar Pagar Nusa Kecamatan Pakuniran, karena Riqzi sapaan akrabnya juga menjadi bagian dari Pagar Nusa Kecamatan Pakuniran.

Abdul Bari, Ketua PAC Pagar Nusa Pakuniran, memberikan komentar “prestasi Rizqi dapat menjadi motivasi bagi adik-adik anggota Pagar Nusa se Kecamatan Pakuniran, sehingga terus giat berlatih, dan meningkatkan ketrampilannya, dan tidak mudah putus asa”.

Hal ini juga dibenarkan, oleh Sekretaris PAC Pagar Nusa Pakuniran febri, “giat berlatih adalah kunci untuk dapat meraih prestasi, dan mengikuti arahan senior, kita harap Rizqi dapat membantu memberikan motivasi pada anggota pagar nusa kecamatan pakuniran” kata lelaki kelahiran Situbondo ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post