Media NU Pakuniran Berita Camat Pakuniran Bangga, Ribuan Santri Bersama Warga NU Ramaikan Pawai Obor HSN 2023

Camat Pakuniran Bangga, Ribuan Santri Bersama Warga NU Ramaikan Pawai Obor HSN 2023

Pakuniran,𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖𝙣𝙪𝙥𝙖𝙠𝙪𝙣𝙞𝙧𝙖𝙣.𝙘𝙤𝙢 — Suasana kemeriahan Hari Santri Nasional (HSN) 2023 di MWC NU Pakuniran begitu luar biasa. Hal ini terlihat jelas ketika pasukan pawai Obor dan parade hadrah mulai bergerak merayap disepanjang jalan raya Pakuniran, Sabtu (21/10/2023) malam.

Ribuan santri dan masyarakat yang tergabung dalam pasukan pawai Obor ini, dilepas langsung oleh Camat Pakuniran Imron Rosyadi didampingi oleh jajaran Forkopimka, Pengurus MWCNU Pakuniran, lembaga, Banom, ranting NU, Upzis dan Panitia HSN 2023.

Untuk rute pemberangkatan pasukan pawai Obor dan parade hadrah, mengambil start dari Kantor MWCNU Pakuniran dan Finish di Lapangan Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo.

“Dengan ucapan ‘Bismillah’ pasukan pawai obor dan parade hadrah resmi saya lepas. Selamat memeriahkan HSN 2023,” ucap Camat Imron saat melepas pasukan pawai obor.

Ia juga sangat bersyukur dan mengapresiasi semangat Panitia atas kekompakan dan kerjasamanya yang tak kenal lelah sehingga acara yang luar biasa ini terlaksana dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah, pawai obor dalam menyambut HSN di Kecamatan Pakuniran berjalan lancar, pawai obor yang diiringi parade hadrah disambut bahagia oleh masyarakat Pakuniran di sepanjang jalan. Ini adalah wujud apresiasi warga terhadap Hari Santri 2023. Saya berharap momen HSN ini akan semakin mempererat Tali silaturrahmi para santri sekaligus juga makin mengokohkan NKRI harga mati di hati kita semua,” ungkapnya.

Senada, Kurniadi, S.Pd selaku Bendahara kegiatan turut bahagia atas kemeriahan pawai obor dalam memperingati Hari Santri 2023.

“Luar biasa, antusiasme santri dan warga nahdliyin pakuniran dalam mensukseskan acara patut diacungi jempol, hal ini tidak mungkin diraih dengan instan. Namun, butuh kesabaran dan keikhlasan serta bahu-membahu dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing di jajaran panitia,” tuturnya.

Perlu diketahui, bahwa pawai obor ini merupakan rangkaian kegiatan ke 2 setelah khitan massal gratis yang diadakan oleh Panitia HSN 2023 yang diadakan oleh MWCNU Pakuniran.

Reporter: Zain Fatah
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post