Media NU Pakuniran Berita Umi Kulsum, Komandan Pemadam Kelaparan HSN 2023 yang Tak Kenal Lelah

Umi Kulsum, Komandan Pemadam Kelaparan HSN 2023 yang Tak Kenal Lelah

Pakuniran,Medianupakuniran.com –Tidak bisa dipungkiri, suksesnya pelaksanaan Hari Santri Nasional (HSN) 2023 tidak lepas dari peran penting dan gigihnya pasukan Pemadam Kelaparan (PK) dalam mensuplai asupan makanan dan minuman kepada semua orang yang hadir untuk mengikuti upacara peringatan HSN 2023 di Lapangan Pakuniran, Ahad (22/10/2023).

Sebut saja Umi Kulsum, sang komandan pasukan Pemadam kelaparan yang diberi tanggung jawab oleh MWCNU Pakuniran melalui Surat Keputusan (SK) Panitia HSN 2023. Selain itu, Ia juga termasuk Wakil ketua Lazisnu UPZIS MWCNU Pakuniran.

“Ibu Umi adalah contoh pejuang Muslimat NU yang luar biasa, punya peranan sendiri yang sangat penting, bagaimana tidak? Urusan PEMADAM KELAPARAN di handel oleh muslimat dan relawan Ibu-ibu JPZIS Pakuniran. Semua itu di komandoi oleh ibu umi yang tak pernah lelah. Matur nuwun Bu Umi,” jelas Ketua Tanfidziyah MWCNU Pakuniran Ust. Qosimur Ridlo seusai acara.

Senada, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) HSN 2023 Ahmad Sutikno juga sangat kagum, walaupun ditengah kesibukan yang padat, Umi tetap meluangkan waktunya untuk ikut mensukseskan perayaan HSN 2023.

“Barokallah, beliau sosok yang luar biasa, berkat pasukan Pemadam Kelaparan (PK) yang ia komandoi, seluruh peserta upacara dibuat kenyang dengan nasi kotak Plus 23 tumpeng. 23 tumpeng ini sebagai simbol HSN tahun 2023,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kang Dor (sapaan akrab Abdurrahman Bimo-red) juga merasa bangga dengan perjuangan Umi Kulsum sebagai petugas Pemadam Kelaparan.

“Terimakasih Bu Umi, makanannya enak banget, akhirnya kami pulang dengan kenyang,” pungkasnya.

Reporter: Tim Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Sang Pujangga NU, Syairnya Mengalir Syahdu di Konferensi JQH NU Kota Kraksaan, Ternyata Dia OrangnyaSang Pujangga NU, Syairnya Mengalir Syahdu di Konferensi JQH NU Kota Kraksaan, Ternyata Dia Orangnya

Kraksaan,𝙢𝙚𝙙𝙞𝙖𝙣𝙪𝙥𝙖𝙠𝙪𝙣𝙞𝙧𝙖𝙣.𝙘𝙤𝙢 – Hampir di setiap acara yang digelar oleh Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo, ruang dengar warga nahdliyin kerap di manjakan oleh Kidung merdu Syair KH.Muhammad

Jaga Ukhuwah Insaniyah Wathoniyah, Ketua MWCNU Pakuniran Terima Kunjungan China KokoJaga Ukhuwah Insaniyah Wathoniyah, Ketua MWCNU Pakuniran Terima Kunjungan China Koko

Pakuniran,𝙢𝙚𝙙𝙞𝙖𝙣𝙪𝙥𝙖𝙠𝙪𝙣𝙞𝙧𝙖𝙣.𝙘𝙤𝙢 — Dalam rangka menjaga Ukhuwah Insaniyyah dan Wathoniyah, Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Pakuniran sekaligus pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Kanjeng Sunan Kalijogo Desa Sogaan, menyambut dengan