Media NU Pakuniran Berita Berkomitmen Sukseskan Program, Satgas GKMNU Pakuniran Gelar Rapat Koordinasi

Berkomitmen Sukseskan Program, Satgas GKMNU Pakuniran Gelar Rapat Koordinasi

Pakuniran,medianupakuniran.com – Sebagai tindak lanjut dalam mensukseskan Gerakan Keluarga Maslahat Nahdlatul Ulama (GKMNU), Satuan Tugas (Satgas) GKMNU Kecamatan Pakuniran menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Ruang BKM Pakuniran, Probolinggo, Senin (18/12/2023).

Pada kegiatan rakor yang dihadiri oleh Seluruh Admin GKMNU Tingkat Desa dan Kecamatan tersebut, Moh. Fauzi selaku Kepala Satgas GKMNU Pakuniran yang juga Ketua PC GP. Ansor Kec. Pakuniran menegaskan, bahwa Satgas GKMNU Pakuniran siap mensukseskan semua program yang diagendakan oleh PBNU Pusat.

“Sasaran Program GKMNU di Kecamatan Pakuniran terdata sebanyak 17 desa, dari masing-masing desa tersebut ada 500 Kepala Keluarga yang akan menjadi sasaran target program GKMNU,” tegasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Pendataan ini merupakan kegiatan lanjutan dari pelaksanaan program sebelumnya, yaitu program Bimbingan Keluarga Sakinah (BKS) yang sudah terlaksana di Kecamatan Pakuniran.

“Program BKS sudah terlaksana bulan November 2023 kemarin di semua titik di wilayah Kecamatan Pakuniran. Selanjutnya kami akan mensukseskan GKMNU,” jelasnya.

Sebagai informasi, untuk kriteria sasaran GKMNU bervariasi, mulai dari kriteria menengah kebawah, menengah keatas, usia tua maupun usia muda karena program GKMNU ini targetnya beragam dan variatif sebagaimana yang tertulis dalam sticker yang akan ditempel diseluruh rumah yang menjadi target pendataan Satgas GKMNU dimasing-masing jenjang wilayah.

“Untuk kriterianya silahkan lihat di stiker yang akan kita tempel, mari kita sukseskan bersama GKMNU ini,” pungkas Kurniadi Salah satu Satgas GKMNU Pakuniran.

Pewarta: Karim
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post