Media NU Pakuniran Berita Kantor MWCNU Pakuniran Ambruk, Warga Nahdliyin dan Pengurus Kompak Merenovasi

Kantor MWCNU Pakuniran Ambruk, Warga Nahdliyin dan Pengurus Kompak Merenovasi

Pakuniran,medianupakuniran.com — Gotong royong merupakan sebuah kearifan lokal yang sudah mendarah daging dalam masyarakat, terutama dalam lingkup Nahdliyyin dan masyarakat sekitar.

Melihat ambruknya atap kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pakuniran, warga Nahdliyin, pengurus MWCNU dan sejumlah Badan Otonom (Banom) kompak bergerak bersama merenovasi kantor MWCNU yang berlokasi di Jl. Raya Pakuniran-Kertonegoro Desa Pakuniran, Pakuniran, Probolinggo, Minggu (17/12/2023).

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat koordinasi panitia dan pengurus setelah melihat kondisi bangunan kantor MWCNU yang memprihatinkan dan ambruk,” tutur Sutikno selaku motivator dalam renovasi kantor MWCNU Pakuniran saat dijumpai media ini.

Pada saat yang sama, Muslimat NU dan Fatayat NU menyediakan konsumsi. Selain itu, tidak ketinggalan hadir saat gotong royong pengurus banom dan semua jajaran pengurus MWCNU Pakuniran yang lain.

“Alhamdulillah, semua semua pengurus MWCNU dan Banom kompak bergotong royong untuk merenovasi gedung Kantor MWCNU, semoga ke depannya rasa kekeluargaannya lebih erat lagi,” kata Ahmad Fauzi yang diamanahi sebagai Ketua Panitia Renovasi.

Ditempat yang sama, Kurniadi selaku sekretaris Panitia mempersilahkan kepada semua warga nahdliyin, simpatisan dan para dermawan yang cinta NU untuk mendonasikan sebagian rezekinya untuk biaya renovasi kantor MWCNU Pakuniran.

“Monggo silahkan kirim dan transfer investasi akhirat jenengan semua untuk Kantor MWCNU Pakuniran di Rekening BRI 6520-01-014381-53-1 an. Kurniadi dan setelah TF bisa langsung konfirmasi ke No.0852-3497-2656, InsyaAllah semua amal baik akan kembali kepada kita masing-masing, Jazaakumullah Ahsanal jaza’,” pungkasnya.

Reporter: Hidayat
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post