Media NU Pakuniran Berita PAC Pagar Nusa Pakuniran Gelar Rakor Persiapan Apel 1000 Pendekar, Cek Tanggalnya

PAC Pagar Nusa Pakuniran Gelar Rakor Persiapan Apel 1000 Pendekar, Cek Tanggalnya

Pakuniran, medianupakuniran.com — Dalam rangka memperingati hari lahir pagar nusa ke 38 yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2024, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pagar Nusa (PN) Pakuniran berencana menggelar apel 1000 pendekar yang akan dilaksanakan di Lapangan Pakuniran, Probolinggo, Senin (8/1/2024) jam 14:00 WIB.

Untuk memantapkan persiapan pelaksanaan apel, Panitia Pelaksana (Panpel) yang diketuai oleh Kang Angga Fajar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di kediaman Kang Sanusi, Desa pakuniran, Pakuniran, Probolinggo, Jumat (4/1/2024) malam.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Kang Angga Fajar dan dihadiri oleh jajaran pengurus PAC PS NU PAGAR NUSA Pakuniran membahas tentang pemantapan persiapan akhir Apel 1000 pendekar, atraksi pagar nusa dan persiapan lainnya.

“Apel 1000 pendekar ini adalah yang perdana bagi PAC Pagar Nusa pakuniran, untuk persiapan yang sudah dilakukan insyaallah hampir mendekati100%, mohon doa dan kehadirannya semua warga NU Pakuniran agar pelaksanaan lebih meriah,” tutur pemuda asal Desa Sumber Kembar ini pada awak media.

Ditempat yang sama, Ketua PAC PAGAR NUSA Pakuniran Kang Abdul Bari Jailani juga memberikan arahan dan motivasi terkait acara tersebut agar panitia optimis dan yakin pelaksanaan apel 1000 pendekar bisa sukses dan membawa manfaat.

“Bismillah dan yakinlah, LA GHOLIBA ILLA BILLAH bersama kekompakan semua warga pagar nusa kota Kraksaan dan Probolinggo untuk hadir, InsyaAllah Apel 1000 Pendekar akan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Reporter: Hidayat
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post