Media NU Pakuniran Berita Raih Berkah Ramadhan, Upzis Bucor Kulon Kompak Bagikan 1000 Takjil Gratis

Raih Berkah Ramadhan, Upzis Bucor Kulon Kompak Bagikan 1000 Takjil Gratis

Pakuniran,𝙢𝙚𝙙𝙞𝙖𝙣𝙪𝙥𝙖𝙠𝙪𝙣𝙞𝙧𝙖𝙣.𝙘𝙤𝙢 – Dalam rangka meraih keberkahan dan berlomba-lomba dalam kebaikan menjelang minggu terakhir bulan suci Ramadhan 1445 H, Unit Pengumpul Zakat Infaq dan Shodaqoh (UPZIS) Desa Bucor Kulon kompak bergerak bagikan 1000 takjil gratis di Halaman Masjid Raudhatul Muamalah Jl. Raya Pakuniran – Paiton Desa Bucor Kulon, Pakuniran, Probolinggo, Senin (8/4/2024) sore.

Terjun langsung dalam kegiatan tersebut, Ketua Upzis Bucor Kulon Luqmanul Hakim dan semua pengurus, Ketua Tanfidziah ranting NU Ust. Misbah, Rois Syuriah Ust. Marwiyanto, serta di support oleh santri Pagar Nusa NU yang langsung di komandani oleh Ketua Pagar Nusa NU Kecamatan Pakuniran Kang Abdul Bari Jailani.

“Alhamdulillah, Kegiatan bagi-bagi takjil ini sudah berlangsung sejak tahun 2022, dalam pelaksanaannya kami memakai konsep menampung aspirasi warga yang ingin berbagi takjil, semua kami tampung dan kami bagikan secara bersama. Namun, untuk menstimulus warga, pihak Upzis terlebih dahulu menyebarkan gelas kosong takjil kepada warga melalui humas Upzis yang ada di desa,” ungkap Ketua Upzis Bucor Kulon Luqmanul Hakim.

Lukman juga menambahkan, kegiatan ini merupakan program tahunan Upzis sebagai bentuk sosialisasi ke NU an kepada masyarakat, agar organisasi NU yang ada di desa bisa bergerak bersama dan kehadirannya dirindukan dan bisa menjadi kebanggaan ditengah masyarakat.

“Mohon do’a dan supportnya agar kegiatan ini istiqomah dilaksanakan tiap tahun dan jumlah takjil yang dibagikan terus meningkat,” tambahnya.

Dari pantauan media, warga dan pengendara yang melintas dan kebagian takjil tampak tersenyum bahagia sembari memanjatkan doa untuk para pelaksana yang telah semangat mengadakan bagi-bagi takjil ini.

“Semoga rezeki kita semua dilancarkan dan mendapatkan berkah Ramadhan, agar tahun depan takjil yang dibagikan bertambah banyak,” pungkasnya.

Reporter: Hidayat
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post