Media NU Pakuniran Berita Ketua PCNU Kota Kraksaan dan Camat Pakuniran Sholat Idul Fitri Bersama di Masjid Al-Amien Sumber Kembar

Ketua PCNU Kota Kraksaan dan Camat Pakuniran Sholat Idul Fitri Bersama di Masjid Al-Amien Sumber Kembar

Pakuniran,𝙢𝙚𝙙𝙞𝙖𝙣𝙪𝙥𝙖𝙠𝙪𝙣𝙞𝙧𝙖𝙣.𝙘𝙤𝙢 – Ratusan warga Desa Sumber Kembar Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah di Masjid Al Amin Sumber Kembar, Rabu (11/4/2024).

Hadir langsung untuk ikut sholat Idul Fitri bersama masyarakat, Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kraksaan H. Ahmad Muzammil, Camat Kecamatan Pakuniran Imron Rosyadi dan Ketua MWCNU Pakuniran sekaligus bertindak sebagai Khotib K. Muhammad Qosimur Ridlo, S. Ag.

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H berjalan khuysuk dan lancar, setelah selesai pelaksanaan shalat Ied, Ketua PCNU Kota Kraksaan memberi ucapan selamat hari raya kepada semua jamaah yang hadir.

“selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah mohon maaf lahir batin, semoga tahun depan kita ditakdirkan kembali oleh Allah untuk melaksanakan sholat Ied bersama dalam keadaan sehat dan bahagia,” ucapnya.

Di waktu yang sama, Camat Imron juga mengajak kepada masyarakat untuk memanfaatkan momentum hari raya idul fitri 1445 H untuk semakin meningkatkan persatuan dan ukhuwah islamiyah dalam kehidupan bermasyarakat.

“Dengan momentum Idul Fitri 1445 H, mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan guna menuju Kecamatan Pakuniran yang maju, adil dan Sejahtera dalam suasana kebersamaan dan penuh kekeluargaan,” ajaknya.

Selesai pelaksanaan Sholat Ied, sebagaimana layaknya masyarakat muslim di seluruh dunia, tampak masyarakat saling bersalam salaman dan bermaaf-maafan dengan senyum kemenangan setelah sebulan penuh menunaikan kewajiban ibadah puasa.

Reporter: Hidayat
Editor: Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post