Media NU Pakuniran Berita MWCNU Pakuniran Gelar Musker Perdana dan Launching Media NU

MWCNU Pakuniran Gelar Musker Perdana dan Launching Media NU

𝘗𝘢𝘬𝘶𝘯𝘪𝘳𝘢𝘯,𝘮𝘦𝘥𝘪𝘢𝘯𝘶𝘱𝘢𝘬𝘶𝘯𝘪𝘳𝘢𝘯.𝘤𝘰𝘮 —
Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo gelar Musyawarah Kerja (Musker) perdana dengan mengusung tema ” 𝘒𝘪𝘵𝘢 𝘉𝘢𝘯𝘨𝘶𝘯 𝘚𝘪𝘯𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘖𝘳𝘨𝘢𝘯𝘪𝘴𝘢𝘴𝘪 𝘔𝘦𝘯𝘶𝘫𝘶 𝘛𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘌𝘮𝘢𝘴 𝘕𝘜 2026 ” sekaligus launching media MWCNU Kecamatan Pakuniran.

Kegiatan berlangsung di Gedung SDN Sumber Kembar dengan dihadiri oleh Ketua PCNU Kota Kraksaan H. Ahmad Muzammil, seluruh jajaran pengurus MWCNU, Forkopimka, lembaga, badan otonom NU tingkat kecamatan, dan perwakilan pengurus ranting NU se-Kecamatan Pakuniran, Rabu (5/7/2023).

Kegiatan musker diawali dengan launching media NU Pakuniran yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Tanfidziyah MWCNU Pakuniran Ust. M. Qosimur Ridlo.

“Terimakasih kepada semua Panpel yang telah bersusah payah demi terselenggaranya Musker kali ini, Alhamdulillah kita masih bisa hadir disini tentunya dengan tujuan untuk kemaslahatan ummat, saya mohon kepada semua yang hadir nanti, untuk mengikuti Musker dengan khidmat dan sungguh-sungguh. Karena kemajuan NU ada ditangan panjenengan semua,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua PCNU Kota Kraksaan H. Ahmad Muzammil menjelaskan, bahwa dalam tubuh organisasi NU sangat dibutuhkan pengkaderan. Hal ini untuk membentengi para penerus NU agar tidak mudah terombang-ambing dengan munculnya faham atau aliran baru diluar NU.

“Kader NU itu harus berpengetahuan luas, mempunyai aqidah yang kokoh dan ideologi yang kuat agar mereka mampu menghadapi munculnya faham baru sekaligus mampu memfilter informasi yang datang serta dapat menyebarkan berita yang benar sebagai media rahmatan lil’alamin,” jelasnya dengan penuh harap.

Usai memberikan sambutan, Ketua PCNU Kota Kraksaan membuka secara resmi Musker perdana MWCNU Kecamatan Pakuniran tahun 2023.

“Dengan ucapan Bismillah, Musker Perdana MWCNU Pakuniran secara resmi dibuka, semoga berjalan lancar dan menghasilkan rumusan kerja untuk kemaslahatan warga nahdliyin se Kecamatan Pakuniran. Al-fatihah,” tandasnya.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh ketua syuriah K. Moh. Faqih dan dilanjutkan dengan Musker yang dikelompokkan dalam tiga ruang sidang. Antara lain: Ruang Komisi A, Ruang Komisi B, dan Ruang Komisi C.* (Red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post