Media NU Pakuniran Berita Tingkatkan Ukhuwah Islamiah, PAC GP Ansor Maron Bagikan Takjil Gratis di Bulan Ramadhan

Tingkatkan Ukhuwah Islamiah, PAC GP Ansor Maron Bagikan Takjil Gratis di Bulan Ramadhan

Maron, medianupakuniran.com – Untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah di Bulan Suci Ramadhan yang bertabur berkah, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Maron bersama sahabat Banser menggelar Bagi-bagi ratusan takjil gratis di Jalan Simpang Tiga Patung Asmali Kecamatan Maron, Probolinggo, Sabtu (6/4/2024) sore.

Kegiatan yang dimotori langsung oleh Ketua PAC GP Ansor Usman, diikuti seluruh jajaran pengurus dan anggota PAC GP Ansor serta sahabat Banser se Kecamatan Maron.

“Terimakasih atas kekompakan semuanya, disamping untuk berbagi rezeki dan berburu pahala di bulan suci ramadhan, kegiatan ini juga untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah sesama pengurus Ansor dan sahabat Banser,” tutur Usman disela sela kegiatan.

Para pengendara dan masyarakat yang menerima takjil gratis saat melintas di lokasi, merasa bahagia dan bangga serta mendoakan semua penyelenggara kegiatan agar rezekinya lancar dan semakin kompak, sehingga tahun depan bisa lebih banyak lagi jumlah takjil yang dibagikan.

“Semoga para pemuda ganteng ini mendapatkan keberkahan ramadhan, tambah lagi ya jumlah takjilnya tahun depan, terimakasih takjilnya,” ucap pengguna jalan yang enggan disebut namanya saat menerima takjil.

Reporter: Hidayat
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post