Media NU Pakuniran Berita RAKOR PENGURUS MEDIA NU PAKUNIRAN , UPAYA EVALUASI AGAR LEBIH BAIK LAGI

RAKOR PENGURUS MEDIA NU PAKUNIRAN , UPAYA EVALUASI AGAR LEBIH BAIK LAGI

Sabtu, 29 Juli 2023. Dalam rangka penguatan sinergi dan koordinasi antar jajaran Pengurus, Media NU Pakuniran Mengadakan Giat Rakor yang dikemas dalam Ngopi bareng. Bertempat dikediaman Ahmad Sutikno Desa Sogaan kecamatan pakuniran , pertemuan yang dihadiri oleh segenap pengurus media NU Pakuniran dan perwakilan dari mwc menelorkan beberapa Agenda yang akan menjadi project Media NU kedepannya .
Beberapa agenda Yang didirumuskan salah satunya adalah Podcast Media NU PAKUNIRAN, dimana nantinya podcast ini adalah sebagai sarana penyiaran informasi dan isu- isu yang berkembang dimasyarakat dengan menghadirkan nara sumber secara langsung .

Pimpinan Redaksi Media NU Pakuniran Hidayatullah ,S.Pd Berharap ” Semoga ke depan, Media NU Pakuniran menjadi Media syiar NU yang mencerdaskan dan rahmatan lil alamain, tim media tetap exsis, kompak dan solid selalu” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ahmad Sutikno, S.Pd Selaku perwakilan dari MWC NU PAKUNIRAN Saat diwawancara menyampaikan ,” Harapan dan cita-cita : Semoga dg diluncurkanya Satelit Media NU ini Perjuangan NU dalam Ngopeni, menjaga umat semakin nyata dan masif, juga selalu menyebarkan berita yg amanah, nyata dalam Pemberitaan tetap menjaga dan mengikuti kode etik kejurnalistikan, tetap berdasar UU ITE dan AD/ART Perkum NU, serta Saran nasehat Pengurus MWCNU Pakuniran dalam Menjaga Umat mengawal Peradaban, khususnya di kec. Pakuniran

Nahdlatul Ulama adalah organisasi keagamaan Islam Indonesia didirikan oleh Hasyim Asy’ari, kepala Pondok Pesantren Tebuireng dari Jombang, Jawa Timur. NU memiliki anggota berkisar dari 40 juta hingga lebih dari 95 juta pada Tahun yang menjadikannya sebagai organisasi Islam terbesar di dunia. Didirikan pada 31 Januari 1926 DiSurabaya atau yang bertepatan pada tanggal 16 Rajab 1344 Hijriah. Melansir situs NU Online, NU didirikan oleh Hadratussyekh KH Hasyim Asy’ari serta para ulama lain diSurabya. Dikutip Dari Wikipedia.com

Angga fajar .

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post