Media NU Pakuniran Berita Dukungan Terus Mengalir, Warga Nahdliyin Antusias Sambut HSN 2023

Dukungan Terus Mengalir, Warga Nahdliyin Antusias Sambut HSN 2023

Pakuniran, 𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖𝙣𝙪𝙥𝙖𝙠𝙪𝙣𝙞𝙧𝙖𝙣.𝙘𝙤𝙢 — Hari Santri Nasional (HSN) bukan hanya sekedar kegiatan seremonial belaka, namun memiliki arti, makna, dan filosofi yang besar bagi bangsa Indonesia, sehingga Pemerintah menetapkan 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional yang tertuang dalam Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2015.

Sebagai bentuk antusiasme menyambut HSN 2023, Warga Nahdliyin, tokoh masyarakat bersama para tokoh NU di Wilayah Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pakuniran terus bergerak dan mengalirkan dukungan demi suksesnya pelaksanaan HSN yang jatuh pada hari Ahad (22/10/2023).

Merespon hal tersebut, Ahmad Sutikno selaku Ketua Panitia HSN 2023 merasa bersyukur atas semangat, kekompakan dan antusiasme masyarakat untuk ikut serta ambil bagian dalam mensukseskan HSN.

“Alhamdulillah barokallah, terimakasih kami haturkan kepada Forkopimcam, para pengurus NU, pecinta NU, tokoh masyarakat, Lembaga, para Kepala Sekolah/Madrasah dan seluruh masyarakat Pakuniran yang telah begitu luar biasanya memberikan sumbangan, bantuan demi sukses dan lancarnya kegiatan HSN 2023, semoga mendapatkan balasan dari Allah SWT,” tuturnya saat ditemui media NU.

Senada, Ketua Tanfidziyah MWCNU Pakuniran Ust. Qosimur Ridho merasa bangga dan bahagia melihat kecintaan dan antusiasme warga Nahdliyin menyambut HSN 2023.

“Masyaallah, semangat dan kebersamaan kalian luar biasa. Semoga NU memasuki abad ke 2 ini tambah digdaya, khususnya NU di Wilayah Pakuniran tambah jaya dan semakin menebar manfaat rahmatan lil alamin,” tandasnya.(*)

Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

PPNI dan Anak SD Serahkan Donasi Untuk Palestina di Kantor Baznas Probolinggo, Nominalnya Bikin TakjubPPNI dan Anak SD Serahkan Donasi Untuk Palestina di Kantor Baznas Probolinggo, Nominalnya Bikin Takjub

Kraksaan, medianupakuniran.com — Melihat penderitaan rakyat Palestina akibat konflik perang yang berkepanjangan, Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Probolinggo Sugianto, S.Kep.Ns,.MM. bersama jajarannya mewujudkan bentuk keprihatinannya melalui aksi penggalangan