Media NU Pakuniran Berita Sambut HSN 2023, Panitia Persiapkan Paskibra Tangguh

Sambut HSN 2023, Panitia Persiapkan Paskibra Tangguh

Pakuniran,𝙈𝙚𝙙𝙞𝙖𝙣𝙪𝙥𝙖𝙠𝙪𝙣𝙞𝙧𝙖𝙣.𝙘𝙤𝙢 — Dalam rangka melakukan persiapan menyambut upacara Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2023, Koramil 0820/17 Kecamatan Pakuniran melaksanakan pelatihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), Senin (16/10/2023).

Kegiatan tersebut berpusat di lapangan Kecamatan setempat yang terletak di Desa Sogaan Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo. Kegiatan ini diinisiasi oleh Ketua Panitia HSN 2023 Ahmad Sutikno.

“Dalam rangka untuk mempersiapkan peringatan HSN 2023, hari ini kita mulai memberikan pelatihan kepada santri yang akan bertugas sebagai pengibar bendera (Paskibra),” ujarnya.

Tikno menambahkan, selain melakukan pelatihan, kegiatan Paskibra ini dalam rangka memupuk jiwa Nasionalisme dan patriotisme mereka. Sehingga pada saat bertugas nantinya seluruh peserta yang tergabung dalam Paskibra akan semangat dalam melaksanakan tugas.

“Saya sampaikan kepada kalian yang ada di sini, kalian harus bangga dapat berpartisipasi secara langsung menjadi Tim Paskibra pada HS 2023, sebab tidak semua orang dapat kesempatan menjadi Tim Paskibra. Dari itu saya berpesan, lakukan pelatihan ini sebaik mungkin dan bersungguh-sungguh. Agar kalian mampu memberikan performance yang menawan dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi wali santri,” pungkasnya.

Tim Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post