Media NU Pakuniran Berita Checking Final HSN 2023, Panitia Berkumpul Lakukan Ini

Checking Final HSN 2023, Panitia Berkumpul Lakukan Ini

Pakuniran,π™ˆπ™šπ™™π™žπ™–π™£π™ͺπ™₯𝙖𝙠π™ͺπ™£π™žπ™§π™–π™£.π™˜π™€π™’ — Pastikan kesiapan menjelang pelaksanaan Hari Santri Nasional (HSN) yang jatuh pada hari Ahad 22 Oktober 2023, segenap panitia berkumpul di Pendopo Kecamatan Pakuniran, Probolinggo, Rabu (18/10/2023) malam.

Kumpulnya segenap panitia bertujuan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Checking Final pelaksanaan HSN 2023. Untuk puncak pelaksanaan Hari Santri akan dipusatkan di Lapangan Pakuniran pada tanggal 22 Oktober 2023.

Hadir ditengah acara, Ketua Tanfidziyah MWCNU Kecamatan Pakuniran Ust. Qosimur Ridlo, Camat Imron Rosyadi, Forkopimka, Ketua MUI, jajaran panitia HSN, Ranting NU, JPZIS, lembaga dan badan otonom.

“Ini adalah bentuk sinergi kami dengan NU, MUI dan segenap jajaran masyarakat dalam memperingati HSN 2023 di wilayah kecamatan Pakuniran,” tutur Camat Pakuniran dalam sambutannya.

“Saingan pelaksanaan HSN di Kecamatan adalah di Alun-alun Kraksaan, tapi Insyaallah saya memilih hadir disini. Untuk lebih meriahnya lagi, saya berharap tim media NU Pakuniran bisa berkolaborasi dengan Tim di Pemerintah Kabupaten Probolinggo,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Ust. Ridho (Panggilan akrab Ketua Tanfidziyah MWCNU Pakuniran-red) sangat bangga atas kekompakan panitia dan warga NU Kecamatan Pakuniran dalam setiap event yang digelar, terutama dalam pelaksanaan HSN 2023.

“Terimakasih atas kekompakan panjenengan semua, saya bangga dengan MWCNU Pakuniran, saya lihat dalam setiap pelaksanaan even selalu bersinergi dan berkolaborasi antara ulama dan umara, hal seperti ini perlu istiqomah dilaksanakan untuk kejayaan NU di Pakuniran,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan maulid nabi bersama dan diakhiri dengan Checking Final persiapan pelaksanaan HSN 2023 yang dipimpin langsung oleh Ahmad Sutikno selaku Ketua Panitia.

Reporter : Zain Fatah
Publisher: Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post