Media NU Pakuniran Berita Sambut HUT RI ke 78, Kapolsek Pakuniran Resmi Buka Lomba Mewarnai

Sambut HUT RI ke 78, Kapolsek Pakuniran Resmi Buka Lomba Mewarnai

Pakuniran,medianupakuniran.con — Turut serta memeriahkan HUT RI ke 78, Jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) mulai dari Kelompok Bermain (KB), Raudlatul Athfal (RA) dan Taman Kanak Kanak (TK) se Kecamatan Pakuniran gelar lomba mewarnai, kegiatan lomba bertempat di Pendopo Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo, Selasa (1/8/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kecamatan Pakuniran Imron Rosyadi, Ketua PKK Pakuniran, Kapolsek Pakuniran Lukman Wahyudi, Pengawas TK, Pengawas Madrasah, para Kepala Desa dan seluruh peserta lomba yang didampingi oleh ibu guru masing-masing tiap lembaga.

Sebelum kegiatan lomba dimulai, Kapolsek Pakuniran Lukman Wahyudi didaulat untuk memberikan motivasi sekaligus membuka secara resmi ajang lomba mewarnai

“Kami berterimakasih kepada panitia dan semua yang hadir untuk meramaikan kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke 78, hal ini merupakan kegiatan positif sebagai bentuk penanaman karakter cinta tanah air sejak dini. Dengan ucapan Bismillah, Lomba mewarnai tingkat usia dini resmi dibuka, selamat berlomba,” ucap Kapolsek Pakuniran Lukman Wahyudi.

Disisi lain ia berharap, kegiatan semacam ini untuk sering dilaksanakan dalam setiap momen bersejarah, tujuannya agar para penerus bangsa cinta NKRI dan dapat menghargai perjuangan para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Semoga kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahun di Kecamatan Pakuniran agar bisa memberikan edukasi pendidikan yang lebih bermanfaat,” tandasnya.(*)

Reporter: Munif

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post