Media NU Pakuniran Berita PAC PS NU Pagar Nusa Pakuniran Bersama Media NU Bagikan Takjil Romantis, Ini Tujuannya!

PAC PS NU Pagar Nusa Pakuniran Bersama Media NU Bagikan Takjil Romantis, Ini Tujuannya!

Pakuniran,medianupakuniran.com – Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan, banyak cara dan kegiatan positif yang dilakukan oleh umat Islam untuk berburu pahala dan berkah di bulan suci ini, antara lain dengan memperbanyak baca Al-Qur’an, menyantuni anak yatim dan bagi-bagi takjil romantis (romadhon gratis) sebagai menu pengantar berbuka puasa.

Tidak ingin ketinggalan momentum Ramadhan yang penuh berkah, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PS NU) Pagar Nusa Pakuniran bersama awak medianupakuniran.com turut ambil bagian dalam menebar kebaikan dengan menggelar bagi-bagi takjil romantis di pertigaan jalan depan Kantor Kecamatan Pakuniran, Probolinggo, Ahad (31/3/2024) sore.

Tampak berbaur dalam suasana pembagian takjil, Camat Kecamatan Pakuniran Imron Rosyadi didampingi istri, Ketua PAC Pagar Nusa Pakuniran Abd. Bari Jailani, Personil Polsek Pakuniran (Aipda Viand. MH dan Briptu Yogik PR ) sebagai pengatur lalu lintas, serta ratusan santri PS NU Pagar Nusa Pakuniran berseragam lengkap.

“Giat pembagian takjil ini terselenggara atas inisiatif teman teman pengurus Pagar Nusa Pakuniran, tujuannya adalah untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan, memupuk rasa peduli sesama serta memberi kesan pada masyarakat bahwa PS NU Pagar Nusa hadir untuk memberi manfaat kepada masyarakat banyak,” tutur Ketua Pagar Nusa Abd. Bari pada media ini di sela-sela kegiatan sedang berlangsung.

Di Lokasi yang sama, Camat Imron sangat bangga dengan kegiatan positif yang digagas oleh Pagar Nusa Pakuniran yang notabene anggotanya adalah para pemuda dan pemudi penerus bangsa.

“Sangat bagus dan luar biasa kegiatan ini, walaupun sederhana, hal ini bisa menjadi edukasi positif bagi penerus bangsa dalam menumbuhkan rasa peduli dan berbagi kebahagiaan terhadap sesama,” ungkapnya bangga.

Dalam waktu singkat, ratusan takjil romantis yang telah disiapkan laris manis dibagikan kepada pengendara yang melintas di jalan serta warga sekitar. Mereka dengan tulus menerima takjil tersebut, itu terlihat dari senyum dan ungkapan terima kasih yang mereka berikan. Tidak sedikit dari mereka yang mengucapkan doa-doa untuk para penyelenggara acara yang baik hati ini.

“Alhamdulillah atas rezekinya hari ini, semoga orang-orang baik seperti kalian bertebaran di Probolinggo, dan semoga rezeki kita semua lancar, hidup barokah dan selalu romantis seirama dengan takjil romantis yang dibagikan,” ucap salah satu pengendara saat menerima takjil.

Reporter: Angga Fajar
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post