Media NU Pakuniran Berita Berburu Berkah Ramadhan, PAC GP Anshor Pakuniran Bagikan 1000 Takjil Romantis

Berburu Berkah Ramadhan, PAC GP Anshor Pakuniran Bagikan 1000 Takjil Romantis

Pakuniran, medianupakuniran.com – Berlomba-lomba dalam kebaikan serta berburu berkah di Bulan suci Ramadhan 1445 H, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pakuniran gelar kegiatan bagi-bagi 1000 takjil romantis di Pertigaan Jalan Desa Glagah, Pakuniran, Probolinggo, Kamis (28/3/2024).

Terjun langsung dalam kegiatan tersebut, Ketua PAC GP Ansor Pakuniran Muh Fauzi, Penasehat Ahmad zaini, Sekjen Abd. Hayyi
Bendahara Miftahul Hasan beserta seluruh pengurus PAC GP Ansor Pakuniran yang begitu kompak dan antusias berburu berkah Ramadhan.

“Acara rutinitas tahunan di bulan suci ramadhan seperti ini harus dilestarikan, selain berburu berkah di bulan Ramadhan, acara ini adalah bentuk bakti sosial kita kepada masyarakat. Mengingat Ansor adalah organisasi kemasyarakatan dan juga keagamaan, sangat tepat sekali di bulan suci ini kita memperbanyak membuat kebaikan,” ungkap Ketua Ahmad Fauzi disela sela kegiatan.

Fauzi juga menambahkan, selain acara pembagian takjil di bulan puasa, PAC GP Ansor Pakuniran juga rutin melaksanakan bakti sosial pembagian zakat fitrah di tiap-tiap desa, yang mana zakat tersebut di kumpulkan dari zakat fitrah sahabat pengurus Ansor dan keluarga.

“Selesai Pembagian 1000 takjil, acara akan dilanjutkan rutinan MDS RIJALUL ANSOR di Rumah sahabat banser ( Bahar) di desa sogaan untuk musyawarah pembagian zakat fitrah, sambung do’anya semoga lancar,” tambahnya.

Bendahara PAC GP Ansor Miftahul Hasan yang ikut dalam kegiatan tersebut, sangat mendukung adanya program yang baik dari GP Ansor Pakuniran.

“Kami atas nama pengurus dan masyarakat mengapresiasi dan mendukung kegiatan GP Ansor Pakuniran. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, semoga ke depan semakin banyak yang melakukan kegiatan seperti ini,” tandasnya dengan senyum bahagia.

Reporter: Hidayat
Editor : Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post