Media NU Pakuniran Berita Air Mata Pisah Kenang Penilik PAUD Konpak Tumpah di Pantai Duta Paiton

Air Mata Pisah Kenang Penilik PAUD Konpak Tumpah di Pantai Duta Paiton

Paiton, medianupakuniran.com – Acara pisah kenang Penilik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Safiuddin, S.Pd yang memegang dua wilayah Kecamatan Kotaanyar Pakuniran (KONPAK) berlangsung di bawah rindangnya pohon pinus Pantai Randu Tatah (DUTA) Paiton, Probolinggo, Sabtu (4/5/2024).

Ikut hadir memeriahkan acara tersebut, Koordinator Wilayah (Korwil) Bidikdaya, Penilik PAUD yang baru, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) serta Kepala PAUD se Wilayah Kecamatan Pakuniran dan Kotaanyar.

Dalam sambutannya, Korwil Bidikdaya Pakuniran menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Penilik PAUD Safiuddin yang selama ini telah menjadi sosok yang bisa memotivasi, membenahi sistem yang kurang sempurna, menjadi teladan yang baik dan juga penyambung aspirasi antara orang tua dan pihak sekolah.

“Selamat Jalan Kang Safi’ yang telah purna tugas, semoga barokah umur. Tetaplah menjadi sosok pribadi yang baik dan selalu siap menyumbangkan pemikirannya saat dibutuhkan,” ucapnya.

Sementara, Safiuddin saat diminta memberikan sambutan tidak lupa berterimakasih atas kekompakan Ayahanda dan Bunda PAUD Kotaanyar dan Pakuniran dalam menggelar acara spesial yang khususkan untuk mengantar purna tugas dirinya sebagai Penilik PAUD.

“Terimakasih Bunda dan Ayahanda PAUD Pakuniran dan Kotaanyar atas acara spesial ini, sebenarnya saya tahu kondisi masing-masing kalian tidak baik baik saja, tapi kebaikan hati kalian luar biasa, ini adalah nikmat Allah yang harus disyukuri, karena saya pernah bersama dan berjuang memajukan pendidikan PAUD bersama orang-orang hebat seperti kalian semua,” ungkap Safiuddin penuh haru.

Menjelang akhir acara, saat Ketua Himpaudi Pakuniran Istinwaro menyampaikan kata perpisahan, isak tangis dan air mata tumpah membasahi pasir Pantai Duta Paiton.

“Selamat perna tugas Bapak, maafkan kesalahan dan tingkah laku kami yang kurang berkenan selama Bapak bertugas, kami akan selalu mengingat dan melaksanakan arahan yang telah Bapak berikan,” ucapnya sambil menyeka air mata yang jatuh.

Tidak hanya itu, Safiuddin juga dikejutkan oleh para ibu-ibu PAUD yang datang memberikan cindera mata dan kenang-kenangan sebagai bentuk ungkapan terimakasih mereka atas dedikasi, kesabaran dan bimbingan Safiuddin selama menjabat sebagai Penilik PAUD di Pakuniran dan Kotaanyar.

Acara pisah kenang Penilik PAUD Safiuddin berakhir dengan bahagia dan meninggalkan sejuta makna dan kenangan di tiap hati Ayahanda dan Bunda PAUD yang tidak akan mudah untuk dilupakan.

Reporter: Hdyt

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

MWCNU Kotaanyar Gelar Konferensi, Ternyata Ini AlasannyaMWCNU Kotaanyar Gelar Konferensi, Ternyata Ini Alasannya

Kotaanyar,π™’π™šπ™™π™žπ™–π™£π™ͺπ™₯𝙖𝙠π™ͺπ™£π™žπ™§π™–π™£.π™˜π™€π™’ –Konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) adalah permusyawaratan tertinggi di tingkat MWCNU dan digelar rutin setiap lima tahunan. Konferensi ini bertujuan untuk melaksanakan re-organisasi serta merancang program kerja

Kecamatan Pakuniran Gelar Halal Bihalal dan Peringatan Harjakapro ke-278Kecamatan Pakuniran Gelar Halal Bihalal dan Peringatan Harjakapro ke-278

Pakuniran,π™’π™šπ™™π™žπ™–π™£π™ͺπ™₯𝙖𝙠π™ͺπ™£π™žπ™§π™–π™£.π™˜π™€π™’ – Dalam rangka merajut kebersamaan dan kerukunan, Camat Kecamatan Pakuniran Imron Rosyadi menjadikan momentum hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 Masehi sebagai ajang silaturrahim di jajaran Forum