Media NU Pakuniran Berita H. Muzammil Terima Kunjungan Silaturahim Pengurus MWCNU Besuk, Begini Tujuan Aslinya

H. Muzammil Terima Kunjungan Silaturahim Pengurus MWCNU Besuk, Begini Tujuan Aslinya

Pakuniran,medianupakuniran.com – Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kraksaan Drs. H. Ahmad Muzammil menerima dengan baik kunjungan silaturahim rombongan pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Besuk di Kediamannya yang berlokasi di sebelah Timur Masjid Al Amin Desa Sumber Kembar, Pakuniran, Probolinggo, Rabu (15/5/2024) malam.

Terpantau dalam rombongan tersebut, Ketua Tanfidziah MWCNU Besuk yang juga menjabat sebagai Camat Kecamatan Besuk Abd. Bari, Rois Syuriah, Ketua Ansor serta Ketua PAC Muslimat dan Fatayat NU Wilayah Kecamatan Besuk.

“Alhamdulillah, walaupun agak telat silhim tetap kami laksanakan. Tujuan kami adalah untuk mendapatkan informasi, motivasi dan inspirasi dari ketua PCNU Kota Kraksaan agar semangat kinerja kami dalam berkhidmat di NU semakin bertambah, utamanya kepada lembaga dan banom di MWCNU Kecamatan Besuk,” ungkap Abd. Bari saat diwawancara media ini.

Ditempat yang sama, Ketua PCNU Kota Kraksaan Drs. H. Ahmad Muzammil sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh MWCNU Kecamatan Besuk, Karena menurutnya, silaturahim merupakan tradisi yang banyak sekali manfaatnya dalam kehidupan umat manusia.

“Ini hal langka dan cukup baik yang dilakukan oleh MWCNU Besuk, setelah silhim ke rois syuriah kemudian mereka berkunjung ke Ketua Tanfidziah PCNU, semoga langkah ini bisa menjadi suntikan semangat dan motivasi kepada seluruh pengurus untuk terus berjuang dalam organisasi islam Nahdlatul Ulama (NU), insyaallah barokah,” ucap Ketua PCNU Ahmad Muzammil.

Ia juga tidak lupa berterimakasih atas kedatangan Ketua MWCNU Besuk beserta rombongan pengurus yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan Silaturahim malam ini.

“Atas nama organisasi, saya mengucapkan terimakasih atas kehadirannya, mudah mudahan silhim ini ada guna dan manfaatnya. Amin,” tandasnya.

Acara silhim berjalan lancar penuh keakraban kemudian diakhiri dengan ramah tamah, penyerahan cinderamata dan sesi foto bersama semua rombongan dengan Ketua PCNU Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Pewarta: Hidayat
Editor: Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post