Media NU Pakuniran Berita Sinergi NU dan Pemerintah Desa Gunggungan Lor, Semarak Tahun Baru 1446 H Sukses

Sinergi NU dan Pemerintah Desa Gunggungan Lor, Semarak Tahun Baru 1446 H Sukses

Pakuniran,π™’π™šπ™™π™žπ™–π™£π™ͺπ™₯𝙖𝙠π™ͺπ™£π™žπ™§π™–π™£.π™˜π™€π™’ – Sinergi Ranting NU dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Gunggungan Lor, Pakuniran, Probolinggo tidak pernah padam. Hal ini terlihat dalam acara semarak tahun baru Islam 1446 H yang digagas dan dilaksanakan bersama oleh Pemdes dan Ranting NU Gunggungan Lor, Sabtu (20/07/2024) malam.

Acara semarak tahun baru islam 1446 H tersebut, dikemas dalam bentuk kegiatan pawai obor dan santunan anak yatim sebagai bentuk ikhtiar untuk memajukan desa Gunggungan Lor di berbagai bidang.

Hadir menambah semaraknya acara, Plt. Camat Pakuniran Hasan Zainuri, Kades Gunggungan Lor Sumiati, S.Pd, Jajaran pengurus ranting Upzis, Pengurus ranting NU serta masyarakat Desa Gunggungan Lor.

“Bangga dan sangat apresiasi atas sinergi yang terjalin antara NU dan pemerintah Desa. Saya berharap, kerjasama seperti ini tidak hanya terjalin dalam kegiatan keagamaan saja,” ucap Hasan Zainuri ketika memberikan sambutan sebelum pelepasan peserta pawai obor.

Ia juga berharap, agar Ranting UPZIS NU mendukung penuh program pembangun di desa Gunggungan Lor yang telah di canangkan oleh Ibu Kepala Desa mereka.

Senada, Kades Gunggungan Lor Sumiati juga mengapresiasi kegiatan semarak tahun baru islam yang dikemas dalam rangkain pawai obor berhadiah, santunan anak yatim dan shalawatan bersama Majelis Darus Salam (Darsa) berjalan sukses.

“Alhamdulillah dan terimakasih atas sinergitas semuanya, tanpa kalian semua tidak mungkin acara ini bisa berjalan dengan sukses, ke depan saya berharap, Ranting UPZIS NU terus dapat mendukung program desa agar pembangunan dapat terus dilakukan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Reporter: Zafa
Editor: Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Dua Tokoh MWCNU Pakuniran Sampaikan Pesan MenohokSambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Dua Tokoh MWCNU Pakuniran Sampaikan Pesan Menohok

Pakuniran,π™’π™šπ™™π™žπ™–π™£π™ͺπ™₯𝙖𝙠π™ͺπ™£π™žπ™§π™–π™£.π™˜π™€π™’ – Hari raya Idul Fitri adalah hari kemenangan bagi semua umat islam yang telah selesai menjalankan kewajiban ibadah puasa sesuai perintah Allah SWT dalam Alquran Surat Al Baqarah ayat