Media NU Pakuniran Berita Ikut Meriahkan Karnaval HUT RI ke 78, UPZIS Pakuniran Tampil Memukau

Ikut Meriahkan Karnaval HUT RI ke 78, UPZIS Pakuniran Tampil Memukau

Pakuniran,medianupakuniran.com — Ikut berpartisipasi memeriahkan Karnaval HUT RI ke 78 di Wilayah Kecamatan Pakuniran, UPZIS Pakuniran tampil memukau dan cukup menarik perhatian ribuan penonton yang berjejer disepanjang jalan raya Pakuniran tempat Karnaval dilaksanakan. Start pemberangkatan peserta mulai depan rumah Kepala Desa (Kades) Sumber Kembar menuju garis finish didepan Kapolsek Pakuniran, Selasa (29/8/2023).

Pasalnya, Kendaraan yang dipakai UPZIS Pakuniran untuk mengikuti Karnaval dipenuhi dengan atribut NU, foto para tokoh NU dan bendera merah putih yang berkibar-kibar ditiup angin, yang lebih menarik lagi, ada Omplong Raksasa KOIN NU ( Komplong Infaq) berdiri kokoh di bagian tengah kendaraan menambah keunikan dan nilai pesan moral pada tema yang diusung. Pakuniran bersama masyarakat melalui KOIN NU istiqomah Ngopeni Umat

“Ide untuk tampil di acara Karnaval ini muncul saat rembuk pengurus, teman teman yang menjadi promotornya antara lain Sanusi dan Hikamuddin, tentunya juga atas dukungan semua pengurus ranting NU Pakuniran,” jelas Kurniadi saat diwawancara media ini ditengah pelaksanaan Karnaval.

Ia menambahkan, H-1 pengurus UPZIS Desa Pakuniran berkumpul di rumah Sanusi untuk menghias mobil dan membuat Omplong besar dari bambu, banner telah disiapkan oleh sekretaris UPZIS Hikamuddin.

“Suasana pembuatan luar biasa, semangat dan ke gotongroyongannya sangat terasa, ngopi bareng, disuguhi makanan rumahan/camilan dan makan bersama, semoga kekompakan pengurus dan anggota terjalin selalu,” tambahnya penuh semangat.

Ditempat terpisah, Sutikno selaku Wakil Ketua Tanfidziyah MWCNU Pakuniran turut mengapresiasi keikutsertaan UPZIS NU Pakuniran di acara Karnaval HUT RI ke 78.

“Penampilan yang istimewa dan patut dipertahankan, Hidup NU Pakuniran,” tandasnya.(*)

Reporter: Tim Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post