Media NU Pakuniran Berita Menjelang HSN 2023, Panitia Adakan Rapat Perdana dan Pemantapan Draf Kegiatan

Menjelang HSN 2023, Panitia Adakan Rapat Perdana dan Pemantapan Draf Kegiatan

Pakuniran,medianupakuniran.com — Seperti diketahui, pada tanggal 22 Oktober ditetapkan pemerintah sebagai Hari Santri Nasional (HSN). Hal ini ditujukan untuk mengingat jasa besar dan peran Ulama serta Kyai pondok – pondok pesantren dalam memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Menjelang HSN 2023, panitia kecamatan menggelar rapat perdana dan pemantapan draf rangkaian kegiatan bertempat di Aula Kantor MWCNU Pakuniran, Probolinggo, Jumat (15/9/2023) malam.

Rapat perdana yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Ahmad Sutikno, Pengurus MWCNU Pakuniran dan jajaran panitia terbentuk, dibuka oleh Kurniadi selaku bendahara HSN 2023.

“Dengan bertawasul pada para muassis NU mari kita buka rapat perdana ini dengan bacaan Al-Fatihah. Semoga peringatan HSN 2023 yang kita rencanakan berjalan lancar, sukses dan membawa manfaat untuk umat. Al-Fatihah,” harapnya saat membuka rapat.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan draf rangkaian kegiatan, pembagian tugas dan mekanisme pelaksanaan yang dipimpin langsung oleh Ahmad Sutikno selaku Ketua Umum (Ketum) HSN 2023.

“Untuk HSN 2023 ini, mari kita usahakan pelaksanaannya agar lebih meriah dan lebih memberi kemanfaatan pada umat, insyaallah akan kita isi dengan khitan massal, pawai obor dan parade hadrah,” tegas Ketua Umum Ahmad Sutikno.

Ia berharap, kegiatan HSN tahun 2023 lebih meriah, sukses dan lebih bermanfaat dibanding tahun sebelumnya.

“Semoga HSN 2023 pelaksanaannya sukses dan lebih berdaya menjaga martabat kemanusiaan,” pungkasnya.(*)

Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post