Media NU Pakuniran Berita Jaga Ukhuwah Insaniyah Wathoniyah, Ketua MWCNU Pakuniran Terima Kunjungan China Koko

Jaga Ukhuwah Insaniyah Wathoniyah, Ketua MWCNU Pakuniran Terima Kunjungan China Koko

Pakuniran,𝙢𝙚𝙙𝙞𝙖𝙣𝙪𝙥𝙖𝙠𝙪𝙣𝙞𝙧𝙖𝙣.𝙘𝙤𝙢 — Dalam rangka menjaga Ukhuwah Insaniyyah dan Wathoniyah, Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Pakuniran sekaligus pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Kanjeng Sunan Kalijogo Desa Sogaan, menyambut dengan baik kunjungan China Koko Pemilik Toko Awi TB. Harapan Jaya Desa Kecik, Besuk, Probolinggo.

Kedatangan China Koko disambut langsung oleh Ust. Qosimur Ridlo di Ruang tamu kediamannya sendiri yang berlokasi di PP. Kanjeng Sunan Kalijogo Desa Sogaan, Pakuniran, Probolinggo, Sabtu (11/11/2023).

“Selamat datang di tempat kami, semoga pertemuan ini membawa kebaikan dan mempererat hubungan persaudaraan kemanusiaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tutur Ust. Ridho saat mengawali penyambutan China Koko.

Ia juga menjelaskan, bahwa maksud kunjungan China Koko adalah untuk menjadi bagian dari Warga NU. Dia siap ikut mendukung dan berbagi lewat program Gerakan Koin MWCNU Pakuniran.

“China Koko sangat tertarik dengan NU, ia juga siap mendukung program NU dari segi pendanaan, selagi itu bermanfaat untuk kemaslahatan umat dan sesuai syariat Islam, saya menerima dengan baik,” tegasnya.

Senada, China Koko juga menyampaikan, bahwa kedatangannya ini selain untuk menjalin persaudaraan, juga karena tertarik pada NU dan gerakan koin NU yang dinilainya sangat bermanfaat membantu kemanusiaan.

“Saya tertarik menjadi bagian dari keluarga NU, Omplong Koin NU punya Ust. Saya minta untuk dibawa pulang, karena saya juga ingin berbagi lewat Koin NU. Semoga toko saya tambah ramai dan sukses,” tandasnya.

Pewarta: Hidayat
Editor: Redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post