Media NU Pakuniran Berita Ketua Tanfidziyah Sidak Rehab Kantor MWCNU Pakuniran, Alhamdulillah Proses Lancar

Ketua Tanfidziyah Sidak Rehab Kantor MWCNU Pakuniran, Alhamdulillah Proses Lancar

Pakuniran,π™’π™šπ™™π™žπ™–π™£π™ͺπ™₯𝙖𝙠π™ͺπ™£π™žπ™§π™–π™£.π™˜π™€π™’ – Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Pakuniran Ust. M. Qosimur Ridlo, S.Ag lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) proses pembangunan rehabilitasi Kantor MWCNU Pakuniran yang berlokasi di Jl. Kertonegoro Desa Pakuniran, Pakuniran, Probolinggo, Selasa (1/10/2024) pagi.

Kedatangan Ketua Tanfidziyah di lokasi rehab Kantor MWCNU Pakuniran disambut langsung oleh jajaran Panitia rehab antara lain: Sekretaris Kurniadi, Firdaus, dan kepala tukang Moh. Surip.

“Maksud kedatangan saya hanya sidak saja. Alhamdulillah, sejauh ini proses pengerjaannya berjalan baik dan lancar, terimakasih atas kekompakan jenengan semuanya,” ucap Ketua Tanfidziyah Ust. Ridlo saat diwawancara media NU di lokasi sidak.

Ia juga berharap, demi kelancaran proses pembangunan, semua potensi atau sumber yang bisa menghasilkan keuangan untuk pembiayaan agar dioptimalkan terutama yang sudah menjadi hasil keputusan rapat panitia dan kesepakatan bersama dimalam Lailatul Ijtima.

“Silahkan optimalkan semua pengurus MWCNU dan ranting, stand amal, Khotmil Qur’an, dan cara lain yang tidak bertentangan dengan organisasi NU, semoga pembangunan cepat selesai dan bermanfaat untuk umat,” tegasnya.

Sementara Firdaus atas nama panitia pembangunan, menyampaikan terimakasih atas kehadiran langsung Ketua Tanfidziyah MWCNU Pakuniran di lokasi Kantor yang sedang proses rehabilitasi.

“Walaupun sibuk, Ketua masih menyempatkan waktu untuk hadir meninjau langsung proses rehab, semoga kedepan sering hadir karena kehadiran beliau menjadi suntikan semangat dan motivasi bagi kami untuk terus berjuang di organisasi NU tercinta,” pungkasnya.

Reporter: Hdyt

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Ketua PCNU Kota Kraksaan dan Camat Pakuniran Sholat Idul Fitri Bersama di Masjid Al-Amien Sumber KembarKetua PCNU Kota Kraksaan dan Camat Pakuniran Sholat Idul Fitri Bersama di Masjid Al-Amien Sumber Kembar

Pakuniran,π™’π™šπ™™π™žπ™–π™£π™ͺπ™₯𝙖𝙠π™ͺπ™£π™žπ™§π™–π™£.π™˜π™€π™’ – Ratusan warga Desa Sumber Kembar Kecamatan Pakuniran Kabupaten Probolinggo melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah di Masjid Al Amin Sumber Kembar, Rabu (11/4/2024). Hadir langsung untuk